Gajian dari internet

Posted on Minggu, 04 Mei 2008 by Irwanbee

Bagaimana cara masang Banner di BLOG kita, trus dapet duit bulanan?
Berbulan-bulan aku cari 'petujuk' dengan tlusar-tlusur di google,
"gimana sih cari duit di internet hanya dengan memasang banner??'
Walau aku sudah ikutan PPC programs a.k.a. "Pay Per Click", tentu saja ini masih kurang!
Program PPC ada keterbatasan, karena kita hanya dapet duit kalo ada orang yg klik iklan kita.
Lah gimana kalo gak ada seorangpun yang klik itu iklan??
Mampus,..!! dan miskinlah kita!!
Walau visitor "pendatang" yang berkunjung ke blog kita ratusan orang perhari, kalo gak ada yang klik,.. SUSAH!!
No money for us!
sekali lagi,.. SUSAH!!
(ini pengalaman yg aku alami)
Blog aku ( http://reviewssoftware.blogspot.com ) didatangi minimal 100 orang perhari, akan tetapi jarang orang yang klik iklannya. Jangankan 1 hari 1x klik iklan, kadang seminggu baru dapet 1x klik iklan. Maka dari itu, ... susah!
Mungkin blog aku ini masih kurang mantab dibandingkan blog yang lain (yg sering kudengar bahwa orang dapet duit dengan mudah lewat PPC programs). Blog aku masih kalah jauuuhhh..
Kemarin, akhirnya aku 'nemu' (menemukan) solusi alternatif untuk cari duit di internet dari blog aku ini (juga blog2 aku yang lain). Yati dengan memasang BANNER.
Banner disini adalah iklan yang disediakan oleh si pengiklan, bisa berbentuk tulisan, atau berbentuk gambar, dan sebagai kompensasi dari aku memasang iklan mereka, aku mendapatkan bayaran BULANAN!.
Ini solusi yang tepat buat aku untuk menambah pundi2 duit (selain PPC). Dan yang paling menggembirakan adalah, memasang banner ini tidak melanggar TOS (Terms Of Service) dari PPC programs yang aku ikuti. Mungkin juga solusi ini juga bisa berguna bagi teman2 yang lain.
Program yang aku maksud adalah MATCHED.co.uk.

Untuk lebih jelasnya, silahkan baca selengkapanya di blog ini.

by irwanbee

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.