Dua Kali Menjanda Dewi Sandra Takut Mati Rasa

Posted on Minggu, 01 November 2009 by My Community

Nugraha Rodiana - detikhot

Dewi Sandra telah yang telah menjanda dua kali karena kegagalan rumah tangganya berharap agar pengalaman pahit tersebut tak akan membuatnya mati rasa.

'Mati Rasa' juga merupakan single dari album terbarunya yang bertajuk Wanita'. Lagu itu menceritakan mengenai seseorang yang kecewa karena cintanya, sehingga ia merasa mati rasa.

Pengalaman yang dialami Dewi hampir serupa, ia pun berharap cerita itu tak terjadi padanya.

"Saya berharap saya tidak mati rasa. Saya selalu merasa hidup. Mudah-mudahanan saya bisa kembali merasakan bahagia," ujar Dewi saat ditemui di lokasi syuting video klipnya, di Pengadilan negeri Depok, Jl. Boulevard, Depok, Minggu (1/11/2009).

Yang membuatnya merasa tetap hidup adalah rasa syukurnya yang tak henti-henti. walau pernah merasa dipandang sebelah mata karena menjanda dua kali, Dewi tetap bersyukur.

"Mudah-mudahan saya bisa kembali merasakan bahagia. Saya selalu merasa bersyukur walaupun dalam keadaan terpuruk tapi saya bersyukur," ujar Dewi lagi.

Walau Dewi Sandra merasa mati rasa semoga todak demikian dengan kontes seo "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang".

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.